Polres Nagan Raya Semarakan Fun Bike Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema “”Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. lepas pemberangkatan Fun Bike (Gowes) sepeda gembira peringati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 secara virtual, Minggu (19/6/2022).

Peserta gowes diikuti seluruh Polda – Polres se-Indonesia termasuk komunitas bersepeda plus masyarakat serta wartawan.

Sedangkan di Polres Nagan Raya, gowes diikuti puluhan pesepeda ini dilepas oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. serta diikuti pejabat utama beserta Personel Polres dan Polsek jajaran, Peserta gowes gembira diikuti Polri – TNI ,Bhayangkari serta komunitas sepeda plus masyarakat umum.

Sepeda gembira ini mengambil start (titik kumpul) dari Mapolres Nagan Raya jln.Poros utama komplek perkantoran Suka Makmue – Mesjig giok – Tugu Buah Naga – dan kembali ke Mapolres (Finish).

“ Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran peserta Fun Bike dalam rangka serangkaian Hari Bhayangkara ke 76 2022. Fub Bike bukan hanya milik kita saja namun milik masyarakat. Bagi peserta Fun Bike Jaga keselamatan termasuk pengguna jalan yang lain,” ujar Kapolres sebelum melepas pemberangkatan peserta Fun Bike di halaman Mapolres Nagan Raya.

“ Sepeda santai adalah olah raga yang menyenangkan dan dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar dengan adanya kegiatan ini Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” kata kapolres.

Selain itu, Kapolres, karena ini Fun Bike maka tidak ada yang kejar kejaran jaga kekompakan – kebersamaan dari start sampai finish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *