Sat Lantas Polres Nagan Raya Gelar Bansos dan Baksos Religi Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke – 76

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Sat Lantas Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Sosial Religi di tempat-tempat ibadah di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Jumat, (24/06/22).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P. SH. SIK., melalui Kasat Lantas Ipda Hanifah Anas, S.Tr.K. menjelaskan, hari ini Polres Nagan Raya menggelar Bantuan Sosial dan Bakti Sosial kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Giat yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Nagan Raya ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang mengusung tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” jelas Kapolres.

kegiatan Baksos berupa pembersihan tempat Ibadah dan Penyerahan bantuan bahan bangunan serta alat korve dalam rangka hari Bhayangkara ke-76. Adapaun kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat serta untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *