Rabu, Mei 22, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

Peringati Hari Bhayangkara Ke -76, Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Memimpin Upacara Ziarah dan tabur bunga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Tia Setiyawan Eko Dan para PJU Polres serta forkopimda nagan raya di Taman Makam Pahlawan (TMP), Blang sapek kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Kamis (30/06/2022).

Ziarah makam yang terletak didesa Blang sapek kecamatan Suka Makmue tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”

Mengawali Upacara dengan rangkaian acara penghormatan umum, mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan , peletakan karangan bunga dan pembacaan do’a serta seusai upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam pahlawan.

Melalui Kasi Humas AKP Asril mengatakan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka hari bhayangkara ini adalah agenda yang telah rutin dan menjadi tradisi di lingkungan Polri.

“Mari kita tauladani dan tanamkan semangat jiwa pengorbanan itu di diri kita sebagai Bhayangkara Negara untuk menjalankan tugas dengan tulus ikhlas demi terwujudnya Polri yang presisi” pungkasnya.

Tujuannya untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya. “Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Nagan Raya.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *