Rabu, Mei 22, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Spesial Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Nagan Raya Cetak Ratusan Sim Gratis

Tribratanewspolresnaganraya.com- Spesial di hari Bhayangkara ke-76, Polres Nagan Raya memberikan SIM bagi ratusan pemohon yang lahir di tanggal 1 Juli. Hal itu telah disosialisasikan jajaran Sat Lantas Polres Nagan Raya jauh-jauh hari melalui media sosial.

“Kita memiliki program yaitu SIM gratis yang dibuka pada tanggal 20 juni sampai dengan tanggal 30 juni” Sebut Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K., Jumat (01/07/22).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P. SH. SIK., melalui Kasat Lantas Polres Nagan Raya Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K. mengatakan bahwa program SIM gratis tersebut diperuntukan bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli.

iya pun menyebutkan bahwa sosialisasi terkait program SIM gratis tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat yang sudah memiliki KTP dan lahir pada tanggal 1 Juli.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa program SIM gratis bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli tersebut telah disosialisasikan Polres Nagan Raya melalui media sosial dan media online.

Dari data yang ada, sedikitnya terdapat 11 pemohon SIM yang lahir di awal Juli mengikuti berbagai rangkaian test yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Nagan Raya, Meski program SIM gratis dikhususkan bagi warga yang lahir pada tanggal 01 Juli, prosedur permohonan SIM tetap dilakukan, seperti uji teori dan uji praktek.

Pada kesempatan yang sama, kasat Lantas menegaskan bahwa program SIM gratis bagi warga masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli tersebut dapat terselenggara berkat kerjasama Polres Nagan Raya dengan BSI Kcp Nagan Raya.

“Dalam hal ini kita menggaet pihak Bank BSI, bekerjasama untuk pembayaran daripada PNBP yang harus dibayarkan oleh masyarakat, jadi di hari Bhayangkara ini kita bekerjasama dengan pihak Bank Syariah Indonesia” tegas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *