Rabu, April 17, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Kapolres Nagan Raya Ikuti Upacara Secara Virtual Hari Bhayangkara ke-76 di Halaman Mapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya Gelar upacara Peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun ini secara Virtual yang diselenggarakan di Lapangan Mapolres Nagan Raya. Selasa (05/07/2022)

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya. S.H. S.I.K., menjelaskan, upacara ini berlangsung secara virtual dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo dan berjalan sukses dan penuh hikmat.

Presiden Jokowi dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, karena kewenangannya sangat besar menembus sampai tingkat desa.

Usai mengikuti upacara, Forkopimda Nagan Raya bergeser dari lapangan upacara menuju gedung Aula Bhara Daksa Polres Nagan Raya, dilanjutkan potong tumpeng Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

seyogyanya upacara Hari Bhayangkara dilaksanakan pada 1 Juli. Mengingat banyaknya rangkaian kegiatan perayaan dan hal lainnya, maka upacara diserentakkan pada 5 Juli 2022.

Tanggal 1 Juli 2022 merupakan momentum perayaan Hari Bhyangkara Ke-76 Polri, Kapolres Nagan Raya bersama-sama Forkopimda ikuti Upacara Peringatan hari Bhayangkara ke-76, Upacara secara Virtual yang diselenggarakan di Lapangan Mapolres Nagan Raya.

Namun demikian, sambungnya, Hari Bhayangkara merupakan hari bersejarah bagi Polri yang patut kita peringati dengan upacara rutin setiap tahunnya.

“Hari Bhayangkara merupakan hari bersejarah bagi Polri. Sangat patut dan wajib kita peringati,”

Adapun tema Hari Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *