Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel TMT 1 Juli 2022

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya menggelar upacara kenaikan pangkat anggota Polri TMT 01 Juli 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., Rabu (04/07/2022) pagi.

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan apel Mako Polres Nagan Raya diikuti oleh PJU dan Para personil yang akan melaksanakan kenaikan pangkat. "Kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang mutlak dari setiap personel, akan tetapi merupakan hasil dari penilaian atas kinerja dan dedikasi saudara dalam melaksanakan tugas, Kepada anggota yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dituntut untuk lebih meningkatkan disiplin dan meningkatkan kinerja serta tanggung jawab yang lebih tinggi.''amanat kapolres.

Dari 35 personel yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari ipda menjadi iptu satu personil, dari Aipda ke Aiptu dua personil, dari Bripka menjadi Aipda sembilan belas personil, Brigadir menjadi Bripka enam personil, Briptu menjadi Brigadir satu personil dan Bripda menjadi Briptu lima Personel serta Bharatu ke Bharaka satu Personel.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 35 personel Polri Polres Nagan Raya, Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya”, kata nya.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personel Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres.

Usai Upacara dilanjutkan penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya diikuti PJU dan seluruh Personel Polres kepada personil yang naik pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *