Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Hut ke 77 Kemerdekaan RI

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., menjadi Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hut ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Mako Polres Nagan Raya, Rabu pagi tanggal 17 Agustus 2022.

Kegiatan Upacara di laksanakan di halaman Mapolres Nagan Raya, yang bertindak sebagai Irup Kapolres Nagan Raya, Perwira Upacara Kabag SDM Akp Faisal, komandan Upacara Ipda Sugiarto, S.E., diikuti oleh peserta upacara terdiri dari seluruh perwira Polres Nagan Raya dan seluruh personel Polres Nagan Raya.

” Rangkaian upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hut ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Mako Polres Nagan Raya diawali Laporan Perwira Upacara, kemudian Penghormatan, Laporan Komandan Upacara, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh Irup yang diikuti peserta upacara, pengibaran bendera merah putih, pembacaan pembukaan UUD 1945, pembacaan teks proklamasi kemerdekaan RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. Upacara tersebut berlangsung khidmat dan sukses,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *