Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Jumat Berkah, Kapolres Nagan Raya Bagikan Paket Bansos kepada Petugas Kebersihan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. dan diikuti para PJU dan para Kasat, Jumat (16/09/2022).


Polres Nagan Raya menyiapkan 300 paket bansos berupa sembako. Target utamanya ialah masyarakat kurang mampu, nelayan, petugas kebersihan, hingga kelompok terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi lainnya.


Kapolres menyebut penyaluran paket bansos diserahkan secara simbolis kepada petugas kebersihan dan penyaluran paket bansos tersebut juga disalurkan di jajaran polsek untuk masyarakat yang terdampak.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap,” pungkasnya.

Warga Nagan Raya yang juga berprofesi sebagai petugas kebersihan, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Nagan Raya yang telah menyalurkan bansos.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *