Hari Polantas ke 67, Satlantas Polres Nagan Raya Santuni Anak Yatim Piatu

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satlantas Polres Nagan Raya Polda Aceh malaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu. Kegiatan sosial tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalu Lintas yang dilaksanakan di Halaman Polres Nagan Raya setelah pelaksanaan apel pagi, Senin (19/09/2022).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. dengan menyerahkan langsung santunan anak yatim disusul oleh Kasat Lantas Iptu Hanifah Anas, S.Trk. dan dihadiri seluruh PJU Polres Nagan Raya.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama juga ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu meringankan perekonomian anak yatim piatu, katanya.

Saya berharap semoga Polisi Lalu Lintas kedepannya dapat menjadi Polisi yang bermartabat dan profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat. tutupnya.

Kasat lantas juga menyebutkan, pihaknya sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti pemberian bansos terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, menggelar kegiatan senam bersama serta kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Mudah-mudahan moment ulang tahun Lantas ini bisa dirasakan oleh masyarakat, Selanjutnya tema yang diusung dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini adalah, ” Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju,” ungkap Kasatlantas Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *