Selasa, Juni 18, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Team URC Sat Samapta Polres Nagan Raya Patroli Rutin Cegah GUANTIBMAS

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Nagan Raya, Personel URC Sat Samapta Polres Nagan Raya secara rutin melaksanakan sambang dan patroli ke sejumlah pertokoan yang ada di Seputaran wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Seperti yang dilakukan pada senin (19/09/22) pukul 09.30, petugas URC Polres Nagan Raya menyambangi beberapa toko yang beralamatkan di Jln. Meulaboh Tapak Tuan Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Patroli dilakukan untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas dan juga berpesan untuk segera menghubungi pihak polisi jika mengetahui gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.

“jika ada orang yang mencurigakan segera hubungi kantor Polisi terdekat agar dapat mencegah kesempatan bagi pelaku kejahatan sehingga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Pihaknya juga menghimbau kepada para pemilik toko agar memasang kamera cctv  dan tak lupa mengingatkan agar selalu berhati- hati terhadap barang jualannya dan orang- orang sekitar yang mencurigakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *