Sat Lantas Polres Nagan Raya Membagikan Bansos Kepada Pengguna Jalan Khususnya Pengendara Becak Motor

Tribratanewspolresnaganraya.com- Masih dalam rangkaian perayaan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Sat Lantas Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan bhakti sosisal dengan bagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kabupaten Nagan Raya, (Selasa 20/09/22)

Kasat Lantas Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K. menjelaskan, 30 bantuan sosial dibagikan bersama Unit Kamsel giat pembagian Bansos kepada pengguna jalan khususnya pengendara Becak Motor yang melintas.

“kami terus melaksanakan kegiatan bhakti sosial, salah satunya dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan pengguna jalan khususnya pengendara Becak Motor yang melintas”ujarnya.

”Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Personel sat lantas, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian sat lantas kepada masyrakat di tengah penyesuaian kenaikan BBM yang sejak awal September, Kami berharap semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu tidak lupa juga kami menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, dan selalu jadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *