Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Satlantas Polres Nagan Raya Gencar Lakukan Blue Light Patrol

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk menciptakan kelancaran lalu lintas serta mencegah pelanggaran dan terjadinya lakalantas personel Satlantas Polres Nagan Raya rutin melakukan patroli malam hari (blue light patrol), Kamis (22/9/2022).

Dengan menggunakan mobil dinas, personel Satlantas melaksanakan blue light patrol di seputaran jalan nasional dengan sasaran persimpangan dan tempat-tempat keramaian yang berpotensi menimbulkan pelanggaran lalu lintas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Nagan Raya Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K. mengatakan, blue light patrol atau patroli malam hari rutin dilakukan setiap malam oleh anggota Satlantas dengan menyasar tempat keramaian dan rawan pelanggaran lalu lintas.

”Hal ini bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya,” ujar Kasatlantas.

“Dengan adanya patroli blue light ini diharapkan masyarakat menjadi lebih disiplin dalam berkendaraan sehingga kejadian kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisasi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *