Kapolres Nagan Raya Membagikan Paket Bansos Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya melaksanakan kegiatan sosial jumat berkah dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (23/9/22).

Dalam kegiatan bansos ini, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Tia Setiyawan Eko beserta Pejabat utama (PJU) Polres Nagan Raya dengan berkeliling membagikan bansos kepada masyarakat khususnya kepada petugas kebersihan diseputaran Jl. Pusat utama perkantoran Suka Makmue.

Kapolres Nagan Raya mengatakan disela-sela pemberian bansos pagi ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang terdampak langsung dalam rangka menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Pemberian bansos ini kita khususkan didalam Kota dan untuk di seluruh wilayah Kabupaten Nagan Raya akan tetap kita salurkan melalui masing-masing Polsek jajaran dengan hal yang serupa yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM,” ujar Kapolres. 

Ditegaskan Kapolres, bantuan yang diberikan ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM seperti petugas kebersihan, supir angkot, tukang becak motor dan nelayan. 

Orang nomor satu di Polres Nagan Raya ini menambahkan, kegiatan penyaluran bansos pada Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan Polres Nagan Raya beserta Polsek jajaran setiap minggunya. Dengan dilaksanakannya pemberian bansos ini, Kapolres berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *