Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan Kasat Resnarkoba

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, dan Kasat Resnarkoba di lapangan Apel Mapolres Nagan Raya, Jumat (23/9/2022).

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Nagan Raya, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Nagan Raya serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Pejabat utama Polres Nagan Raya yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag Ops dari AKP M. Fauzi kepada AKP Chairil Anshar, S.Sos.,M.H. dan Kasat Resnarkoba dari Iptu M. Nazir, S.H.,M.H. kepada Ipda Vitra Ramadani, S.A.B.,S.H.,M.Si.

Sementara itu selain Kabag Ops dan Kasatresnarkoba juga ada yang rotasi jabatan perwira lainnya yaitu Kasipropam dari Ipda Hendra Kurniawan kepada Ipda Safrizal.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan perwira yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Nagan Raya. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya.

Untuk pejabat baru, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT).

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Nagan Raya. Saya harap pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan tugasnya karena masih banyak pr dan tugas yang akan diemban untuk kedepannya tetap jaga kesehatan kekompakan sehingga permasalahan yang ada segera tertangani,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *