Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Tim URC Sat Samapta Polres Nagan Raya Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewspolresnaganraya.com- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Nagan Raya melaksanakan patroli dialogis rutin, kegiatan tersebut dilakukan setiap hari baik pagi, sore maupun malam guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Senin (26/9/2022). 

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Samapta, Iptu Fitriadi, S.H. mengatakan, dalam patroli dialogis ini personel menyasar tempat publik dan tempat beraktivitas masyarakat serta kawasan yang dianggap rawan dari aksi tindak kejahatan seperti pasar tradisional, perbankan dan terminal.

Lanjutnya, Tim URC memberikan himbauan serta pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada  warga yang sedang melakukan aktivitas agar slelau waspada dan berhati-hati bagi yang membawa kendaraan bermotor. 

“Yang membawa kendaraan agar menggunakan kunci pengaman ganda untuk menghindari aksi curanmor. Kemudian, masyarakat juga dihimbau melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” ujarnya.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu juga untuk membangun hubungan yang harmonis dengan warga,” pungkas Kasat Samapta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *