Rabu, Mei 22, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Jum’at Berkah, Polres Nagan Raya Salurkan Bansos kepada Petugas Kebersihan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resor Nagan Raya melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) khususnya kepada para petugas kebersihan. Kegiatan sosial ini digelar di depan Mako Polres Nagan Raya, Jum’at (30/9/22).

Dalam kegiatan yang dikemas Jumat Berkah pagi itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Kompol Sugeng Sugiarto, S.Pd.,M.M. beserta pejabat utama (PJU) Polres Nagan Raya membagikan bansos.

Wakapolres di sela-sela pemberian bansos menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Nagan Raya kepada masyarakat yang terdampak langsung dalam rangka menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pemberian bansos ini sementara kami khususkan kepada petugas kebersihan. Kemudian untuk di seluruh wilayah Kabupaten Nagan Raya akan disalurkan oleh masing-masing polsek jajaran dengan hal yang serupa yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak langsung,” ujar Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, kegiatan penyaluran bansos pada Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan Polres Nagan Raya setiap minggunya.

Kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Tentunya kami sangat berharap bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat Kabupaten Nagan Raya secara keseluruhan bisa tetap sejahtera,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *