Beri Kejutan, Kapolres Nagan Raya Tiba-Tiba Datangi Makodim 0116/Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. memberikan kejutan kepada Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf. Tony Setya Widodo, Kapolres datang diam-diam ke Makodim 0116/Nagan Raya, Kamis (6/10/2022).

Kejutan yang dilakukan Kapolres bersama para PJU dan personel Polres Nagan Raya itu dalam rangka Dirgahayu ke-77 TNI Tentara Nasional Indonesia.

“Kami sengaja datang diam-diam ke Makodim 0116/Nagan Raya untuk memberikan ucapan Dirgahayu ke-77 TNI serta memberikan kue kepada Dandim 0116/Nagan Raya ,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan itu sebagai bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, terutama di wilayah Kabupaten Nagan Raya demi menjaga harkamtibmas yang sudah kondusif.

Dandim 0116/Nagan Raya mengaku sangat terkejut dengan kedatangan Kapolres dan rombongan. Ia berterimakasih kepada Kapolres beserta PJU Polres Nagan Raya atas kejutan yang diberikan.

“Kami atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nagan Raya, Wakapolres beserta seluruh PJU Polres Nagan Raya yang menyempatkan datang untuk memberikan ucapan HUT ke-77 TNI, Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri ini akan selalu kita jaga sampai kapanpun tidak ada satupun yang bisa memecah belah sinergitas dan soliditas kita” Ucap Dandim.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *