Kamis, Juni 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Doa Bersama untuk Abu Tumin dan Korban Kanjuruhan Malang

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya menggelar dzikir dan doa bersama untuk Almarhum Abu Tumin Blang Blangdeh / Tgk. H. Muhammad Amin Bin Mahmud Syah beserta aksi solidaritas untuk para korban peristiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kegiatan Doa bersama ini diselenggarakan di Masjid Babuttaqwa Mapolres Nagan Raya usai pelaksanaan apel pagi rutin, Kamis (6/10/2022).

Dalam kesempatan itu turut hadir Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., Kadisbudparpora Nagan Raya, Ketua PSSI Nagan Raya, seluruh PJU Polres Nagan Raya dan Personel Polres Nagan Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Nagan Raya menyampaikan ini merupakan wujud keprihatinan Polri khususnya Polres Nagan Raya untuk para korban Kanjuruhan dalam peristiwa yang sangat disayangkan beberapa hari yang lalu.

“Doa bersama ini adalah bentuk keprihatinan dan belasungkawa Polres Nagan Raya dan para pengurus lembaga perolahragaan khsusnya PSSI yang ada di Kabupaten Nagan Raya terhadap para korban kanjuruhan” ujar Kapolres.

Selain untuk korban Kanjuruhan doa bersama ini juga disampaikan untuk salah satu ulama kharismatik kita semua ulama kharismatik Aceh yakni Almarhum Abu Tumin Blang Blangdeh yang telah berpulang pada selasa 27 September lalu.

“Doa bersama untuk Almarhum Abu Tumin sebagai bentuk duka yang mendalam atas kepergian sang ulama, seluruh masyarakat khususnya masyarakat aceh merasa kehilangan sosok ulama kharismatik yang sering di sapa Abu Tumin ini” kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *