Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasLantas

Guna Menjaga Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Blue Light

Tribratanewspolresnaganraya.com- Guna mencegah  pelanggaran dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya. Anggota Sat Lantas Polres Nagan Raya melaksanakan Patroli Blue Light, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan Patroli Blue Light ini rutin dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya kepada para pengendara. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan serta berfungsi melakukan pemantauan arus lalu lintas yang rawan laka lantas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K.,M.H. mengatakan, kegiatan ini difokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas seperti meningkatkan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

”Patroli Blue light ini kita laksanakan secara mobile dengan sasaran beberapa titik jalan yang rawan pelanggaran dan lakalantas,” kata Kasat Lantas.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini personel Sat Lantas juga mengedapankan edukasi serta didukung dengan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi  menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

”Mari kita semua tertib berlalu lintas untuk  terhindar dari kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan adanya pelanggaran,” ucap kasat lantas,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *