Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Hari Santri Nasional, Jajaran Polres Nagan Raya Sambangi Pondok Pesantren

Tribratanewspolresnaganraya.com- Jajaran Polres Nagan Raya sambangi dan melaksanakan monitoring kegiatan upacara bendera di beberapa pondok pesantren / ponpes dalam rangka Hari Santri Nasional 2022 yang ada di Kabupaten Nagan Raya. Sabtu (22/10/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu juga untuk bersilaturahmi kepada pimpinan ponpes dan memberi dukungan kepada para santri.

“Kegiatan ini bagian dari upaya Polri menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Selain itu juga tentunya untuk memberikan rasa nyaman masyarakat dan para santri saat memperingati Hari Santri Nasional,” katanya.

“Ini juga sebagai wujud kedekatan Polri terhadap tokoh agama dan masyarakat yang selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya dan memberi dukungan kepada para santri agar dapat menjadi generasi yang bermartabat, berjiwa nasionalisme dan bermanfaat untuk bangsa dan Negara”, Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *