Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Polisi Meupep-pep, Satlantas Polres Nagan Raya Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satlantas Polres Nagan Raya, Polda Aceh terus Melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi, Kamis (27/10/2022) Pagi.

Untuk Pengaturan Pagi hari personel Di tempatkan Di Beberapa Lokasi Titik Persimpangan dan Jalan antara lain Sepanjang Jl. Meulaboh-Tapaktuan, dan Bundaran Simpang Peut Kecamatan Kuala.

Sebelum di laksanakan gatur pagi, terlebih dahulu di laksanakan kegiatan Apel pagi dan Arahan oleh kasat Lantas Polres Nagan Raya Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K.,M.H.

Saat kegiatan gatur pagi tersebut juga di laksanakan himbauan serta kampanye melalui pamplet himbauan kamseltibcarlantas kepada para Pengguna Jalan yang melintas. Satlantas juga melakukan giat himbauan dengan memakai pengeras suara TOA (Meupep-pep).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Melalui Kasat Lantas memberikan keterangan  kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas pelajar dan juga himbauan kamseltibcarlantas hari  ini di maksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas.

“Dihimbau juga kepada masyarakat untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas” Jelasnya

Semoga dengan adanya kegiatan pengaturan ini, situasi kamseltibcar lantas di Kabupaten Nagan Raya selalu terjaga, ujar Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *