Jumat, Juni 14, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Kuala

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kuala. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU, Kapolsek Jajaran, perwira staf dan seluruh personel Polres Nagan Raya.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Halaman Mapolres Nagan Raya, Jumat (28/10/2022). pukul 07.30 Wib pagi hari.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Iptu Wismar Soni, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuala, dimutasi sebagai Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Nagan Raya.

Posisinya digantikan Ipda Mursal, S.I.P.,S.Sos. sebagai PS. Kapolsek Kuala yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Subussalam.

Kapolres mengungkapkan mutasi dan serah terima jabatan di organisasi Polri merupakan hal lazim dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Diterangkan jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Nagan Raya selaku Kapolsek Kuala. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *