Kamis, April 18, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Personel Polres Nagan Raya Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Perempuan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya bantu evakuasi penemuan sosok mayat perempuan di tepi laut Lhok Rei Ujong Raja Desa Kuala Seumanyam Darul Makmur yang menggegerkan warga , pasalnya mayat tersebut telah membusuk.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, MM membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan di Krueng Kuala Seumanyam Kecamatan Darul Makmur. Senin (31/10/2022).

Penemuan mayat tersebut diperkirakan pada senin pukul 08.00 wib dengan kondisi tubuh korban sudah membusuk oleh seorang nelayan.

Setelah melihat mayat tersebut, Saksi Alius AR yang hendak menangkap ikan langsung bergegas untuk melaporkan penemuan mayat itu kepada Kepala Desa Kuala Seumanyam, serta diteruskan kepada Kapolsek Darul Makmur Ipda Syahrul Akhyar.

Kasat Reskrim menambahkan, mayat yang ditemukan tersebut berinisial SY (41) warga Desa Ie Dingin Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan. Korban meninggal dunia, setelah terseret arus sungai Alue Baroe Aceh Selatan.

Menurut keterangan, pada saat kejadian itu, korban bersama 1 anak dan suaminya pulang dari kebun menyebrangi sungai Alue Baroe, namun tiba tiba korban lepas dari pegangan suaminya, hingga jatuh ke sungai dan terbawa arus tersebut.

Korban meninggal dunia akibat hanyut di sungai, sehingga masyarakat Ie Dingin Meukek itu telah 6 hari mencari korban sekitar korban terseret arus sungai tersebut.

“Saat ditemukan di aliran sungai Kuala Seumanyam tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban dan almarhumah murni meninggal akibat terseret arus sungai”. kata Kasat Reskrim.

Saat ini, mayat warga Desa Ie Dingin itu, telah dijemput oleh pihak keluarganya untuk dibawa pulang ke Aceh Selatan guna untuk dilakukan farzu kifayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *