Subdit Provos Bid Propam Polda Aceh Gelar Operasi Gaktibplin Diwilayah Hukum Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Bertempat di Lapangan Apel Polres Nagan Raya telah dilaksanakan kegiatan Gaktibplin oleh Personel Bidpropam Polda Aceh yang dipimpin oleh AKBP M. WALI. ST kasubbid Provos Bidpropam Polda Aceh dan didampingi oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. dan Waka Polres Nagan Raya KOMPOL SUGENG SUGIARTO Spd, M.M,. Selasa, (01/11/2022)

Pada kunjungan kerjanya, Tim SubbidProvos BidPropam Polda Aceh yang di pimpin oleh AKBP M. WALI. ST melaksanakan pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA dan Kartu Senpi Dinas Polri Polres Nagan Raya dan Tes Urine terhadap Personel yang di pilih secara acak oleh Waka Polres Nagan Raya.

Kapolres mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka gaktibplin Bid Propam Polda Aceh, dan dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh tim, masih ditemukan sikap tampang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kegiatan itu dilakukan, merupakan kegiatan rutin Bid Propam Polda Aceh, yang merupakan perintah pimpinan dalam menegakkan disiplin pada personil. Agar tidak ada anggota yang melakukan penyimpangan perilaku, untuk menegakkan disiplin pada anggota, menumbuhkan citra polri di masyarakat. Sebelum menegakkan hukum di masyarakat, harus bersihkan dulu di institusi polri.

Sedangkan pengecekan urine yang di lakukan oleh Bid Propam Polda Aceh terhadap Personel Polres Nagan Raya tidak ada ditemukan yang terindikasi menggunakan Narkoba,” tambah nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *