Kapolres Nagan Raya Salurkan Bansos Kepada Mayarakat Terdampak Banjir

Tribratanewspolresnaganraya- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Nagan Raya, Minggu (06/11/2022).

dalam kesempatan itu ada dua lokasi yang ditinjau Kapolres, yaitu Gampong Neubok Yee PP Kecamatan Tripa Makmur dan Gampong Ujong Krueng .

Dalam peninjauan tersebut Kapolres menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir, Adapun bantuan yang diterima oleh setiap Kepala Keluarga berupa Beras sebanyak satu karung, mie instan dan makanan Lainya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengukapkan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami bencana alam (banjir).

“Ia juga mengharapkan dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban para korban banjir, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Nagan Raya untuk masyarakat yang sedang ditimpa musibah banjir,” sebutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *