Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tingkat Kabupaten, Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Bendera

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. bertindak sebagai inspektur upacara bendera Peringatan Hari Pahlawan ke-77 di halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Kamis (10/11/22).

Membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, Kapolres Nagan Raya, menyampaikan, teladan dari para pahlawan bangsa, kiranya menjadi semangat di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dengan tema “Pahlawanku Teladanku”.

Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. 

“Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Selokan Bhinneka Tunggal Ika. Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain,” papar Kapolres.

“Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama” harapnya.

Melalui momentum Hari Pahlawan ini, Kapolres mengajak untuk bersama-sama memberantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah–belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. 

“Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah, pahlawan akan menjadi teladan bagi kita semua untuk mengarungi masa–masa penuh tantangan.” Ajaknya.

“Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022,” tutup Kapolres.

Sebelum melaksanakan upacara bendera, Kapolres juga menjadi Irup dalam acara penaburan bunga Ziarah Taman Makam Pahlawan di TMP (Taman Makam Pahlawan) Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *