Patroli Dialogis, Anggota Polsek jajaran Polres Nagan Raya Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pedagang

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk mencegah 3C (Curanmor, Curat dan Curas) serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Anggota Polsek jajaran Polres Nagan Raya melakukan patroli dialogis ke tempat-tempat keramaian, Kamis (17/11/22).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan Kegiatan Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan utamanya tindak kejahatan. Adapun sasaran utama dalam patroli dialogis adalah pusat perbelanjaan, pasar tradisional dan objek vital lainnya.

“Dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung di pasar agar tetap waspada dan hati-hati saat beraktifitas di pasar dengan membawa uangj, pakai kunci ganda pada kendaraan sepeda motor agar tidak sampai menjadi korban kejahatan dan jika ada hal-hal yang mencurigakan maupun ada guantibmas yang menonjol segera hubungi kantor Kepolisian terdekat yang siap siaga selama 24 jam untuk membantu dan melayani.

Patroli dialogis tersebut terus di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berada di Pasar dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *