Senin, Mei 20, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Pada Kegiatan yang Bertajuk Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat oleh jajaran Polres Nagan Raya tersebut kali ini diadakan di Warung Walet Kupi Alue Gani, Kecamatan Tadu Raya, Jumat (18/11/22).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan, selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Nagan Raya.

“Silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat ini juga sebagai sarana komunikasi dengan mendengarkan langsung keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” kata Kapolres.

Sementara Camat Tadu Raya bustami, menyebutkan masukan dari masyarakat terkait peningkatan dan pengembangan tempat wisata Danau Lut Tadu agar bisa dikelola lebih baik lagi agar dapat menjadi ikon dan sebagai pemasukan guna mewujudkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama maupun masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan kali ini untuk bersilaturahmi dengan kegiatan bertajuk Jumat Curhat.

Menurutnya, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayahnya.

“Sebagai masyarakat Nagan Raya mari sama-sama kita saling menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024 serta menjaga keamanan jelang milad GAM Ke 46, apabila ada hal-hal yang menonjol maupun terdapat informasi yang penting baik terkait guantibmas, pengaduan, informasi layanan kepolisian dapat melaporkan Kepada Pihak Yang berwajib atau langsung menghubungi 110 Call Centre Polri.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerjasama masyarakat Tadu Raya yang sudah terjalan baik selama ini dengan kami, mari yang sudah baik ini kita tingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi dan yang belum baik mari kita sama-sama selesaikan secara kekeluargaan guna mendukung tugas Kepolisian kedepannya agar bisa lebih baik lagi”.

Diketahui selain tokoh agama dan tokoh masyarakat, turut hadir pada acara tersebut, Camat Tadu Raya, Wakapolres beserta jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *