Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Optimalkan Pelayanan Publik, Kapolres Nagan Raya Turun ke Lapangan Pada Giat Strong Point

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. langsung turun ke lapangan pada kegiatan Strong Point dengan Personel di beberapa Titik Jalan Utama baik di Persimpangan Jalan, lokasi keramaian, persekolahan serta titik rawan kemacetan lalulintas, Rabu (23/11/2022).

Usai kegiatan, Kapolres, mengungkapkan, Strong Point ini, sebagai tindaklanjut program Quick Wins Presisi Kapolri dan program Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M..

“Giat merupakan tindaklanjut program Quick Wins Presisi Kapolri dan program Bapak Kapolda Aceh untuk optimalisasi pelayanan publik, dengan menghadirkan Personel Polri di tengah-tengah Masyarakat,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, Strong Point dilaksanakan lewat giat Penjagaan dan Pengaturan Lalulintas (Gatur Lantas), edukasi keselamatan berlalulintas serta pengamanan aktivitas Masyarakat seperti membantu menyebrangkan masyarakat berusia lanjut dan anak sekolahan di lokasi keramaian.

“Diharapkan, strong point, bisa menciptakan rasa aman dan menjamin kelancaran arus lalulintas di lokasi keramaian, persekolahan serta titik rawan kecelakaan dan kemacetan lalulintas,” terangnya.

Peningkatan kualitas pelayanan publik tetap menjadi komitmen Polri sebagai wujud nyata tugas, kemudian kewajiban Anggota Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *