Personel Polres Nagan Raya Bantu Padamkan Api yang Membakar Rumah Warga

Tribratanewspolresnagaraya- Personel Polsek Seunagan Timur Bripka Muslim, bersama warga membantu memadamkan api yang membakar 2 unit rumah warga milik CP (60) dan MH (30) di Desa Kabu Tunong Kecamatan Seunagan Timur, Kamis (24/11/2022).

Dalam insiden kebakaran ini tidak dilaporkan adanya koban jiwa namun pemilik rumah mengalami kerugian materi lebih kurang sebesar Rp.70.000.000,

Kapolsek Seunagan Timur Ipda Rahmad Qaswany, S.Psi. menjelaskan, saksi CM melihat percikan api di bagian AC dalam kamar depan tersebut dan selanjutnya saksi Keluar dari Pintu dapur bersama Anak dari CP dan melihat api terus membesar kemudian berupaya meminta pertolongan kepada warga sekitar dan kemudian datang 2 unit Damkar BPBD Nagan Raya, selanjutnya pada pukul 12.00 Wib Api berhasil dipadamkan atas upaya petugas damkar bersama Personil Polsek Seunagan Timur dan turut dibantu oleh Masyarakat Setempat.

Ditempat yang terpisah Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan ini merupakan wujud kepedulian polri dan wujud nyata bahwa Polri ada ditengah-tengah masyarakat. Polri tak akan pernah lelah membantu masyarakat dalam kondisi apapun, sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *