Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Ikuti Vicon Anev Program Quick Wins Presisi

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kaposko Quick Wins bersama opertaor Polres Nagan Raya mengikuti kegiatan vicon analisa dan evaluasi program quick wins presisi langsung dari dari Posko Presisi Polri dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono M.Si. di ruang Vicon Mapolres Nagan Raya, Kamis (24/11/2022).

Anev program quick wins bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program ini telah berjalan, termasuk yang menjadi hambatan-hambatan jika ada saat mengoperasikan aplikasi quick wins.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kaposko Quick Wins Polres Nagan Raya menekankan agar program quick wins untuk ditingkatkan lagi mulai dari tingkat Polres maupun tingkat Polsek.

“Kita sudah melakukan program ini dan sudah membuat laporan sesuai indikator-indikator 10 program quick wins presisi” ungkap Kaposko saat mengikuti anev.

Program quick wins melalui 10 program percepatan dalam pelayanan publik kepada masyarakat guna mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *