Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Berikan Santunan kepada Anggotanya yang Mengalami Musibah Kebakaran

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bripka Hadi Rumeldy salah satu personel Polsek Beutong Polres Nagan Raya mengalami musibah kebakaran. yang terjadi pada hari Kamis kemarin tanggal 24 November 2022.

Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang mengalami musibah, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cab. Nagan Raya Ny. Tia Setiyawan Eko mengunjungi dan memberikan bantuan serta santunan kepada Bripka Hadi Rumeldy di kediamamnnya di Desa Kabu Tunong Kecamatan Seunagan Timur, Jumat (25/11/2022).

Kapolres Nagan Raya menyampaikan, dirinya dan keluarga besar Polres Nagan Raya turut berduka cita atas terjadinya kejadian yang menimpa Bripka Rumel dan keluarga. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan semoga selalu diberi ketabahan dan kekuatan serta percaya bahwa dibalik peristiwa ini pasti ada hikmahnya.

“Dan ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anggota yang terkena musibah semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga,”ujar Kapolres.

Sebelumnya pada Kamis kemarin tiba 2 unit Damkar BPBD Nagan Raya untuk melakukan upaya pemadaman dirumah Bripka Rumel, selanjutnya pada pukul 12.00 Wib Api berhasil dipadamkan atas upaya petugas damkar bersama Personil Polsek Seunagan Timur dan turut dibantu oleh Masyarakat Setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *