Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Kembali Gelar Jum’at Curhat di Kecamatan Beutong

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya,kembali menggelar kegiatan Curahan Hati (Curhat) di Warung Geprek MQ-2 Keude Seumot Kecamatan Beutong.

Kegiatan yang sedang berlangsung tersebut,untuk menerima keluhan dan masukan dari masyarakat,terkait tindak kejahatan,pungutan liar serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kepada sejumlah media,jum’at (25/11/2022) Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya mengatakan,kegiatan itu penting dilakukan,karena untuk menerima secara langsung keluhan serta masukan dari masyarakat,terkait kondisi dan situasi di wilayah hukumnya itu.

Jika keluhan yang disampaikan oleh masyarakat itu,dilakukan oleh aparat penegak hukum Polres Kabupaten tersebut,maka pihaknya akan memberikan sangsi tegas serta hukuman sesuai dengan kode etik yang berlaku di institusi nya itu,kata pria sering disapa Eko tersebut.

Untuk itu,Kapolres Nagan Raya menegaskan kepada masyarakat wilayah itu,untuk tidak segan segan menyampaikan keluhan serta masukan dalam kegiatan jum’at curhat,yang dilakukan oleh Polres Nagan Raya di setiap Kecamatan.

Dalam kegiatan jum’at curhat tersebut,dihadiri oleh Waka Polres Kompol Sugeng Sugiarto,para PJU Polres Nagan Raya,Muspika Beutong,serta aparatur Gampong,tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh agama dalam Kecamatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *