Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Peringati Hari Menanam Pohon Nasional, Kapolsek Beutong Hadiri Gerakan Menanam Pohon Serentak

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Beutong, bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Beutong dan masyarakat setempat menghadiri kegiatan Gerakan Menanam Pohon Serentak di bantaran irigasi Desa Lhok Seumot Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Senin (28/11/2022).

Kegiatan menanam pohon serentak ini adalah dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia ke 14 tahun 2022 dengan mengusung tema Ayo kerja, tanam dan pelihara pohon untuk hidup yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Kadis lingkungan hidup menyampaikan Bahwa hari menanam pohon Indonesia yang dilaksanakan setiap tanggal 28 November merupakan Keppres RI No 24 tahun 2008 tentang Pelestarian alam bukanlah masalah kecil, sehingga dengan menanam pohon mempunyai peranan yang sangat penting bagi kelangsungan hidup bagi makhluk hidup di muka bumi dan Pada kegiatan ini kami berharap bahwa bibit yang ditanam akan tumbuh dengan baik dan berperan dalam pelestarian lingkungan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Kadis Lingkungan hidup bersama unsur Muspika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *