Jumat, Juni 14, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Tim URC Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Dialogis Rutin

Tribratanewspolresnaganraya.com- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Nagan Raya melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan roda dua di Wilkum Polres Nagan Raya, kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas. Kamis (01/12/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Samapta, Iptu Fitriadi, S.H. mengatakan, adapun rute dalam patroli ini yaitu, jalan Meulaboh-Tapaktuan, pasar pajak Simpang Peut, perbankan serta kawasan yang dianggap rawan.

“Dalam patroli ini, personel menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas. Kemudian, personel mengimbau masyarakat supaya tidak melakukan hal-hal perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

Ia menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Tim URC juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan.

“Masyarakat juga diimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker. Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *