Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Gelar Jumat Curhat di Desa Langkak

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan kapolres tersebut dilaksanakan setiap seminggu sekali dan hari ini Kapolres berkesempatan menggelar di Warkop Mahkamah Kupi Desa Langkak Kuala Pesisir, Jumat (02/12/2022).

Kapolres mengatakan dengan kegiatan Jumat Curhat tersebut dirinya dapat mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan juga masukan dari masyarakat secara langsung.

Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujarnya.

Tidak hanya secara tatap muka langsung, jelas Kapolres, masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi Call Canter Polri 110 yang telah disebarkan melalui akun resmi Polres Nagan Raya dan Polsek jajaran.

“Ada juga twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone Kapolres juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Nagan Raya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungannya yang selanjutnya ditanggapi langsung oleh Kapolres dengan metode problem solving, solusif dan edukatif agar terciptanya kondusifitas sesuai dengan situasi yang berkembnag saat ini.

Sebagai tambahan Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu Polri menjaga situasi tetap kondusif dalam menghadapi rangkaian penyelenggaraan pesta rakyat seperti Pemilu 2024 yang sudah mulai memasuki tahapan dan juga menjelang 4 Desember bertetapan dengan Milad.









Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *