Minggu, Mei 19, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Polres Nagan Raya Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi Guantibmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya gelar Apel Gabungan Cipta Kondisi Gunatibmas dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. bertempat di lapangan Mapolres Nagan Raya. Jumat (02/12/2022)

Pada saat memimpin apel kapolres menekankan kepada seluruh peserta apel, agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dibebankan kepada kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada pringatan Milat Gam ke-46 di Kabupaten Nagan Raya.

Dalam Amanat nya Kapolres Nagan Raya menyampaikan Apel Gelar Kesiapan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Aceh. Apel kesiapan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan pengamanan dan antisipasi gangguan kamtibmas.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa hari kedepan kita akan dihadapkan dengan kegiatan yang tentunya tidak asing lagi bagi kita masyarakat Aceh yaitu peringatan Milad GAM, dalam hal ini mari kita bersama-sama menjaga keamanan, perdamaian dan kesatuan agar situasi di Kabupaten Nagan Raya tetap berjalan kondusif bukan tindakan yang dapat menimbulkan Kontraproduktif di tengah masyarakat”. ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan Jaga Keselamatan dalam bertugas, Laksanakan Tugas dengan Tanggungjawab, Lakukan pengamanan secara Humanis, Preventif dan Persuasif, Hindari Arogansi dilapangan dan Lakukan Koordinasi dan Komunikasi serta kedepankan sinergitas dengan seluruh intansi terkait dan berdoa kepada Allah SWT semoga aman dalam bertugas tidak ada kendala suatu apapun yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Lanjutnya “Sebelum pelaksanaan Patroli nanti agar kelengkapan perorangan dan Ranmor sudah dipersiapkan,”
katanya. Dalam pelaksanaan Patroli dapat kiranya kita melakukan sambang di tempat – tempat yang menjadi objek kumpul masayrakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *