Dalam Rangka Cipta Kondisi Tni/Polri dan Sat Polpp Laksanakan Patroli Gabungan Di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM), personel gabungan TNI – Polri jajaran menggelar patroli Cipta Kondisi hingga ke pelosok-pelosok untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Nagan Raya dalam keadaan kondusif. Malam Minggu (03/12/22).

Sebelum pelaksanaan Patroli dalam arahannya Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. menyampaikan bahwa untuk menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas TNI-Polri dan pemerintah daerah memiliki kewajiban untuk melaksanakan Pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif, “Kita semua harus tetap selalu tetap waspada, semoga situasi kedepan akan selalu Kondusif”.ujarnya

Pada Pelaksanannya yang di mulai pukul 11.00 wib ini, sasaran patroli adalah dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas dengan menyampaikan pesan serta himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).patroli dimaksud juga sebagai upaya jajaran Polres Nagan Raya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personil yang terlibat pada keseluruhannya dibagi menjadi 3 rayon yaitu rayon 1 melaksanakan giat patroli ke wilayah Kec. kuala dan Kuala pesisir, rayon 2 Melaksanakan giat patroli ke wilayah Kec. Seunagan, Seunagan timur dan Beutong serta Beutong ateuh Benggalang Dan Rayon 3 ke wilayah kec. Tadu Raya, Tripa Makmur dan Darul Makmur.

Patroli Gabungan personel Gabungan TNI-Polri, Brimob dan Sat Pol PP Kab. Nagan Raya ini dimobilisasi menggunakan kendaraan roda 4 dinas Polres, Patroli dilaksanakan di seluruh kabupaten nagan raya di jalan raya hingga ke pelosok desa.

“Patroli gabungan TNI-Polri ini juga serentak di laksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Nagan Raya, kita berharap dengan dilaksanakan nya patroli gabungan ini situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *