Kamis, April 18, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Bhabinkamtibmas Polsek Kauala Bripka Budi Irwansyah Laksakan Pengamanan Pembagian BLT Kepada 99 Warga

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bhabinkamtibmas Polsek kuala Polres Nagan Raya  tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa. Selasa, 06/12/2022

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kuala, Bripka Budi Irwansyah Bersama Bhabinsa melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat Desa Blang Teungoh, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Adapun yang di salurkan BLT kepada 99 orang, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa mengimbau masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *