Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

Menindak Lanjuti Perintah Kapolda Aceh Untuk Antisipasi Kejadian Bom Bunuh Diri, Penjagaan Polres Nagan Raya Memperketat Penjagaan Mako

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personil Polres Nagan Raya mengantisipasi kejadian bom bunuh diri seperti di Polsek Astana Anyar Polres tabes Bandung, Rabu (7/12/2022). Akibat kejadian tersebut, Polres Nagan Raya melakukan langkah antisipasi dengan memperketat penjagaan di pintu masuk Mako.

Antisipasi keamanan terhadap personel Polri maupun Mako Polri yang tetap menjadi sasaran utama oleh kelompok-kelompok tertentu guna mengantisipasi hal tersebut Polres Nagan Raya memperketat pengamanan.

Menindaklanjuti perintah Kapolda Aceh untuk antisipasi kejadian bom bunuh diri, penjagaan Polres Nagan Raya memperketat Pam Mako dengan Berlakukan satu pintu, masuk dan keluar.

Memeriksa setiap tamu yang masuk kemako sesuai dengan SOP, Personil Penjagaan stanby dengan Senpi Dinas, metal detektor untuk memperketat pam mako, Memasang barikade water barier / portal di pintu masuk mako Polres Nagan Raya dan Meningkatkan kewaspadaan disekitar penjagaan mako.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P. SH. SIK. mengatakan “Kami meningkatkan pengamanan di Pos Penjagaan untuk antisipasi menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di Polsek Astana anyar Kota Bandung. Sebenarnya, pemeriksaan ini sudah kami lakukan setiap hari,” jelasnya.

Senjata kita lengkapi, agar personel selalu waspada saling menjaga satu sama lain lakukan pengamanan secara bergiliran, cek setiap orang dan kendaraan memasuki mako, serta laksanakan secara humanis dan terukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *