Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolsek Beutong Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Beutong Polres Naga Raya Polda Aceh melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Jumat (09/12/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Beutong Ipda Muh. Zainal DJ. Madas menyatakan kali ini kegiatan jumat berkah Polres Nagan Raya memberikan bantuan sembako dari kapolres Nagan Raya bagi masyarakat kurang mampu di Gampong Babah Krueng Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya.

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut memang rutin dilaksanakan setiap Jumat sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak langsung kenaikan BBM beberapa bulan yang lalu.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi dan menjaga situasi kamtibmas yanga aman,” ujarnya.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 5 paket yang diberikan secara door to door oleh Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Beutong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *