Senin, Juni 17, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Pada Acara Bertajuk Jumat Curhat, Masyarakat Menaruh Harapan ke Kapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Tokoh masyarakat Seunagan Timur menaruh harapan kepada Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pada acara Curahan Hati (Curhat) yang bertajuk Jumat Curhat, terkait kelangkaan pupuk bersubsidi diwilayah tersebut.

Jumat Curhat yang digelar Polres Nagan Raya setiap hari Jumat ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi serta masukan dari masyarakat. Adapun Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di salah satu warung Desa Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur. Jumat (09/12/2022).

“Sebenarnya cukup banyak yang ingin kami curhat kepada bapak kapolres, Namun yang sangat prioritas saat ini, adalah kelangkaan pupuk bersubsidi. Semoga dengan hadirnya kapolres di tengah kami selaku masyarakat Seunagan Timur ada jalan keluar, terkait kelangkaan pupuk bersubsidi,” kata Khaidir salah satu tokoh masyarakat.

Kapolres Nagan Raya mengatakan dirinya bersama jajaran polres Nagan Raya segera melakukan koordinasi terkait kelangkaan pupuk bersubsidi dengan pemerintah setempat dan dinas terkait. supaya untuk tahun depan tidak lagi terjadi kelangkaan pupuk yang dapat merugikan masyarakat khususnya para petani.

“Ini segera kami lakukan koordinasi terkait kelangkaan pupuk bersubsidi,” katanya

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut,dihadiri oleh Wakapolres Kompol Eko Baskara Saputra, S.I.K.,para PJU Polres Nagan Raya, Muspika Seunagan timur,serta aparatur Gampong,tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh agama di Kecamatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *