Senin, Mei 20, 2024
BinkamLantasMitra PolriPolisi KitaSabhara

URC Sijago Sat Samapta Polres Nagan Raya Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Perketat Giat Patroli

Tribratanewspolresnaganraya.com- URC Sijago Polres Nagan Raya terus berupaya dalam melakukan pencegahan aksi kejahatan jalanan dan segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat mengancam keselamatan jiwa masyarakat.


Guna mengantisipasi adanya aksi kejahatan jalanan, petugas Sat Samapta Polres Nagan Raya yang tediri dari satu regu Unit Reaksi Cepat (URC) melakukan peningkatan patroli di wilayah hukum Polres Nagan Raya pada Sabtu (10/12/22) dini hari.

Petugas melakukan penyisiran kawasan yang memiliki potensi gangguan keamanan yang sedang hingga potensi tinggi. Dengan menggunakan kendaraan dinas R2, petugas melaksanakan patroli dilengkapi dengan perlengkapan Kepolisian sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Dalam patroli ini, petugas melakukan siaga di kawasan yang di anggap Rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Nagan Raya IPTU Fitriadi, S.H.  menjelaskan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polres Nagan Raya rutin digelar setiap harinya guna meningkatkan keamanan sehingga tetap aman dan kondusif. “Patroli tersebut merupakan patroli kegiatan rutin yang terus di Laksanakan sebagai langkah Polres Nagan Raya untuk mencegah segala bentuk aksi kejahatan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *