Rabu, April 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Personel Jajaran Polres Nagan Raya lakukan Monitoring dan Pengamanan Pasar Murah

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk menjamin keamanan dan kelancaran pasar murah yang di gelar di beberapa titik di Kabupaten Nagan Raya, Rabu (14/12/22) Personel Polsek Jajaran Polres Nagan Raya lakukan monitoring dan pengamanan.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Para Kapolsek mengatakan, kegiatan operasi pasar murah tersebut dalam rangka pengendalian inflasi yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh bekerjasama dengan Perum Bulog Kantor Wilayah Aceh, Forkopimda Aceh dan Dinas Perdagangan Kabupaten Nagan Raya.

“Mekanisme pendistribusian sembako pada kegiatan operasi pasar murah tersebut dengan sistem pembagian kupon oleh penyelenggara kepada masyarakat yang selanjutnya ditukarkan dengan paket sembako” kata Kapolsek.

Adapun paket sembako yang disediakan kepada masyarakat per kuponnya terdiri dari : Beras 10 Kg dengan harga Rp. 70.000, Telur dengan harga Rp. 43.000 / Papan, Minyak Bimoli perbungkus kemasan 2 liter seharga Rp. 35.000 dan Gula pasir 2 kg seharga RP.22.000.

“Kehadiran personel Jajaran Polsek dalam operasi pasar murah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja dan panitia penyelenggara” tutur nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *