Senin, Mei 20, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Tim URC Sat Samapta Polres Nagan Raya Patroli dan Sambang Warga di Warkop

Tribratanewspolresnaganraya.com- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Nagan Raya melaksanakan patroli antispasi gangguan Kamtibmas dan menyambagi warga di warung kopi (warkop) di seputaran wilayah hukum Polres Nagan Raya, Saptu (17/12/2022) siang.

 KASAT Samapta Polres Nagan Raya IPTU Fitriadi S.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan patroli yang bersifat preventif dengan pendekatan dialogis kepada masyarakat.

“Patroli ini sebagai upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kasat, personel juga menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang sedang berada di tempat publik, mengimbau masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, semoga dengan patroli dan hubungan harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *