Kapolres Nagan Raya Dan Dandim 0116 Nagan Raya Bersama Forkopimda Meninjau Warga Korban Kebakaran Sekaligus Berikan Bantuan

Kapolres Nagan Raya AKBP. Setiawan Eko Prasetyo, S.H., S.I.K. dan Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Tony Setyo Widodo Bersama Forkopimda Kabupaten Nagan Raya meninjau korban kebakaran Pasar Inpres Simpang Peut kec. Kuala Kab. Nagan Raya, Selasa (20/12/2022) pukul 14.30 WIB, bertempat di Lokasi Kebakaran Ruko Pasar Inpres Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya dan dilaksanakan Pemberian Bantuan Kepada Para Korban Ruko sebagai wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Pemerintah Kec.Kuala mengucapkan selamat datang, kepada Forkopimda yang hadir sebagai sikap simpati dan kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran ini, kami mengucapkan terima kasih karena Forkopimda untuk memberikan bantuan sosial semoga dapat bermanfaat bagi kami semuanya, bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran.

Kapolres mengatakan, tujuan kegiatan itu, tidak lain untuk meringankan beban para korban, dan sebagai bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat, terutama yang terkena musibah korban kebakaran.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres, Dandim 0116 bersama Forkopimda Kabupaten Nagan Raya, Masyarakat dan Korban Bencana Kebakaran, menyampaikan kepada Korban Bencana kebakaran bahwa kita harus tabah dan Kuat atas cobaan yang telah diberikan Yang Maha Kuasa, karena dibalik musibah itu akan ada hikmah yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *