Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Satlantas Polres Nagan Raya Pasang Spanduk Imbauan di Babah Dua

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nagan Raya melakukan pemasangan spanduk imbauan pada sejumlah titik di kawasan Desa Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, kabupaten tersebut.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Hanifah Anas menyebutkan, jika hal tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat.

Dirinya juga menyebutkan jika pemasangan spanduk imbauan itu sendiri sebagai tindak lanjut dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan tersebut hingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

“Menindaklanjuti kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Nagan Raya pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022, tepatnya di Desa Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, personel Unit Kamsel Satlantas Polres Nagan Raya segera melaksanakan pemasangan baliho/spanduk imbauan di daerah terjadinya laka lantas tersebut,” jelas Hanifah.

Hanifah mengatakan, jika masyarakat khususnya pengendara yang melakukan perjalanan dekat ataupun jauh, baik menggunakan kendaraan roda dua dan empat, untuk tetap mengutamakan keselamatan.

“Pemasangan ini sebagai bentuk imbauan agar masyarakat dapat lebih berhati-hati ketika melintasi kawasan tersebut dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku,” tuturnya.






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *