Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polres Nagan Raya Gelar Gatur Pagi

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya melalui jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari yaitu pengaturan lalu lintas dalam mengantisipasi giat masyarakat dan menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta Kamtibmas yang aman menjelang masyarakat beraktifitas, Saptu(24/12/22).

Saat dimintai keterangan, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasatlantas Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K.,M.H., menerangkan bahwa kegiatan pengaturan tersebut rutin dilakukan setiap pagi hari oleh seluruh personel Sat Lantas Polres Nagan Raya dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Jajaran Sat Lantas setiap pagi rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas. Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” kata Kasat Lantas

Dalam rangka untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas), pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan disetiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, depan sekolah maupun dikawasan yang dianggap dapat menimbulkan kemacetan.

“Kehadiran personel Polri khususnya dari jajaran kami (Sat Lantas) dijalan raya, di persimpangan jalan dan pusat keramaian dapat membantu memperlancar arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas,” pungkasnya

Kasatlantas Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K.,M.H.mengharapkan, dengan dilakukanya kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas dipagi hari ini masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *