Senin, Juni 17, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Libur Nataru, Petugas Pos Pam Obyek Wisata di Nagan Raya Berikan Himbauan pada Pengunjung

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka Ops Lilin Seulawah 2022, Pihak Kepolisian Resor Nagan Raya Polda Aceh menerjunkan Personilnya di tempat-tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Seperti yang terlihat, Petugas Pos Pam dan Yan Obyek Wisata di Pantai Lhok Raja Kuala Pesisir dan Wisata Masjid Agung Giok Nagan Raya, Pada Minggu (25/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Petugas Pos Pam Obyek wisata menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya dilingkungan obyek wisata seperti tidak mandi atau berenang di pantai karena sudah disediakan kolam bermain untuk anak-anak.

Selain itu, agar para pengunjung menjaga barang barang bawaannya apalagi barang berharga, dan selalu patuhi Prokes,”imbau salah satu petugas Pos Pam Obyek Wisata.

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan menuju obyek wisata dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di hari libur Natal dan Tahun Baru ini.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *