Selasa, Juni 18, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya beserta Rombongan Forkopimda Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Seulawah 2022

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. bersama (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si dan Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi,SE. memantau Pos Pelayanan pada hari kelima Operasi Lilin Seulawah 2022. Kamis (27/12/22).

Pemeriksaan Pos dilakukan  untuk memastikan bahwa Pos pelayanan telah siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2023. Tujuan didirikan Pos Pelayanan karena Kabupaten Nagan Raya serta berpapasan langsung dengan Jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan.

Kepada Personel piket pos pengamanan Kapolres menyampaikan agar jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana, pos tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung. Dalam kegiatan tersebut pula, Kapolres beserta rombongan mengecek kelengkapan tugas personel seperti panel data, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya yang harus ada di Pospam tersebut.

PJ Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri beserta instansi terkait yang suda berpartisipasi dalam mengamankan situasi di Wilkum Kabupaten Nagan Raya khususnya serta berpesan agar selalu menjaga kekompakan untuk menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas agar tetap kondusif.

Pada saat pengecekan Pos, Rombongan Forkopimda juga membagikan bingkisan/parcel sembako kepada petugas Pos yang sedang bertugas melaksanakan piket. selama kegiatan tersebut situasi aman dan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *